Berita & Kegiatan

Serah Terima Jabatan Kepala Balai TNGHS

Sukabumi, 19 Mei 2022. “Sebagai ASN, kita dituntut untuk memiliki mental agility, luwes terhadap perubahan dan menjadi insan pembelajar ”, tandas Bapak Suharyono, Sekretaris Direktur Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem (KSDAE).

Arahan ini disampaikan hari ini pada serah terima jabatan Kepala Balai TNGHS dan pelepasan pegawai purna tugas/mutasi yang berlangsung di Gedung Pusat Pendidikan Konservasi Wiratno, Kabandungan, Sukabumi. Bapak Ahmad Munawir menduduki jabatan baru sebagai Direktur Perencanaan Kawasan Konservasi KSDAE dan jabatan Kepala Balai TNGHS diserahterimakan kepada Ibu Pairah selaku Plt Kepala Balai.

Berlangsung juga serah terima jabatan Kepala Seksi Pengelolaan Taman Nasional Wilayah I Lebak, dari Bapak Siswoyo yang telah purna tugas kepada Bapak Pitra Panderi. Momen ini sekaligus digunakan untuk mejalin silahturahmi di antara keluarga besar, serta mitra Balai TNGHS.

Turut hadir dalam acara ini, Bapak Bambang Supriyanto, Direktur Jenderal Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan. “Bersyukur bertugas di taman nasional. Komunikasi yang baik dan kolaborasi menjadi kunci untuk meningkatkan kinerja”, tutur Kepala Balai TNGHS periode 2007 s.d. 2010 ini.

Bapak Ahmad Munawir menyampaikan pesan bahwa ASN dituntut kreatif dan inovatif dalam manjalankan tugas, optimis pada permasalahan apapun ada jalan keluar serta menjunjung integritas.

Apresiasi disampaikan kepada pimpinan terdahulu serta pegawai purna tugas/mutasi sehingga kinerja Balai TNGHS tinggi dengan berbagai penghargaan. Semoga silaturahmi tetap terjaga dan kinerja Balai TNGHS lebih meningkat.

Artikel Lain Yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.