Berita & Kegiatan

Monitoring Kerjasama Balai Tanahalisa dengan Antam

Jumat, 4 Maret 2022. Bertempat di Hotel Papyrus Tropical, Bogor, Balai Tanahalisa bertemu dengan PT. ANTAM, Tbk. untuk memonitor dan mengevaluasi pelaksanaan Rencana Kerja Tahunan (RKT) Tahun 2021, sekaligus untuk menyusun RKT Tahun 2022 selama dua hari, yaitu pada Hari Kamis dan Jumat, 3-4 Maret 2022.

Kegiatan diawali dengan membentuk beberapa tim kecil untuk masing-masing berdiskusi untuk memonitor pelaksanaan RKT Tahun 2021 berdasarkan laporan-laporan kegiatan yang telah disusun oleh pelaksana kegiatan. Dari hasil monitoring, diketahui bahwa pada umumnya pelaksanaan kegiatan program kerjasama Tahun 2021 (semester 2) berjalan tanpa adanya kendala yang berarti dengan realisasi mencapai 100%.

Acara kemudian dilanjutkan dengan membahas kegiatan-kegiatan yang direncanakan akan dilaksanakan pada Tahun 2022, dan diakhiri dengan penandatanganan dokumen Laporan RKT Tahun 2021 (semester 2) dan RKT Tahun 2022 oleh Kepala Balai Tanahalisa, Ahmad Munawir, S.Hut, M.Si. dan General Manager PT. ANTAM, Tbk., Muhidin, ST.

Dengan ditandatanganinya dokumen kerjasama ini, semoga kolaborasi antara Balai Tanahalisa dan PT. ANTAM, Tbk. yang telah terjalin kuat dapat terus dipertahankan demi  terjaminnya kelestarian fungsi Kawasan Tanahalisa, dan konservasi alam Indonesia pada umumnya.

Artikel Lain Yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.