Berita & Kegiatan

Menyambut HKAN 2020, TanaHalisa Melakukan Aksi Bersih Sampah

Senin, 10 Agustus 2020, sebagai rangkaian #RoadToHKAN, dilaksanakan Aksi Bersih Sampah yang dipusatkan di TWA Muara Angke, Jakarta, TanaHalisa tidak ketinggalan melakukan hal serupa bersama para mitra. ” Bersama “Keluarga Besar” kami dari pihak swasta, masyarakat, serta para pemegang ijin wisata, peserta aksi bersih sampah ini tidak kurang dari 80 orang” ungkap Ahmad Munawir, Kepala Balai TNGHS. Aksi ini diakhiri di tugu perbatasan wilayah Bogor-Sukabumi dengan aksi penanaman sejumlah 50 pohon jenis rasamala, puspa, huru.

Virtual conference dilakukan pada kesempatan ini bersama Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bpk Alue Dohong, Dirjen Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem, Bpk Wiratno dan diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis lingkup Direktorat Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem.

Buku Wisata Intelektual: Catatan Perjalanan 2005 – 2020 berisi pengalaman Bpk Wiratno dalam melaksanakan tugas diserahkan oleh Kepala Balai kepada pejabat struktural Tanahalisa dan mitra yang hadir dalam kesempatan ini.

Artikel Lain Yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *