• Depan
  • › Kategori: Berita & Kegiatan
  • › Hari Ini, Balai Taman Nasional Gunung Halimun Salak Melakukan Serah Terima...

Hari ini, Balai Taman Nasional Gunung Halimun Salak Melakukan Serah Terima Pejabat Eselon IV

arahan kepala balai

Bertempat di Kantor Balai Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Kabandungan Kabupaten Sukabumi hari ini, Kamis (31/3/2016) dilaksanakan Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon IV lingkup Balai TNGHS. Kepala Balai TNGHS memimpin langsung acara serah terima jabatan yang diikuti oleh 7 (tujuh) orang pejabat.

“Mutasi, rotasi adalah hal yang umum di lingkup Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Hingga saat ini, saya sudah mengalami 12 kali pindah tugas. Bertugas di Pulau Jawa, Papua, Bali hingga Sumatera sudah saya rasakan”, tutur Kepala Balai. “Pejabat eks Halimun Salak diharapkan bisa membawa hal yang positif dan menjadi agent of change di tempat tugas baru serta pejabat yang bergabung di Halimun Salak untuk segera beradaptasi dengan ritme kerja di sini,” pungkas Ir. Tri Siswo Rahardjo, M.Si.

Berikut pejabat yang mengikuti serah terima jabatan.

  1. Agus Bambang Haryono dengan jabatan semula Kepala Sub Bagian Tata Usaha BTNGHS berpindah tugas menjadi Kepala Seksi PTN Wilayah II Balai Taman Nasional Ujung Kulon di Handeleum.
  2. Lucky Wahyu Muslihat, S.Hut dengan jabatan semula Kepala Seksi PTN Wilayah III BTNGHS di Pelabuhan Ratu berpindah tugas menjadi Kepala Seksi PTN Wilayah III, Bidang PTN Wilayah II, BBTN Gede Pangrango di Selabintana.
  3. Laskar Jaya Permana, SE dengan jabatan semula Kepala Seksi PTN Wilayah I BTNGHS di Cipanas berpindah tugas menjadi Kepala Seksi Konservasi Wilayah I Bidang KSDA Wilayah I BBKSDA Riau di Pangkalan Kerinci.
  4. Pairah, S.Si, MP dengan jabatan Kepala Sub Bagian Tata Usaha BTNGHS.
  5. Ir. Moch Mulyono dengan jabatan Kepala Seksi PTN Wilayah II BTNGHS di Nanggung.
  6. Pepen Rahmat Efendi, S.Hut, MM dengan jabatan semula Kepala Seksi PTN Wilayah II BTNGHS di Nanggung berpindah tugas menjadi Kepala Seksi PTN Wilayah III BTNGHS di Pelabuhan Ratu.
  7. Jaja Suharja Senjaya, S.Hut dengan jabatan Kepala Seksi PTN Wilayah I BTNGHS di Cipanas.

 

pejabat yang berpindah tugas di tempat baru

sambutan pejabat yang berpindah tugas ke tnghs

sambutan pejabat lingkup tnghs

serah terima cinderamata kepada Ir. Agus Bambang Haryono

(woe)