Berita & Kegiatan

Dengan Semangat Tahun Baru, Kepala Balai Lakukan Pembinaan Pegawai Tanahalisa

Masih dalam rangka semangat tahun baru, pada Hari Rabu, 9 Februari 2022 bertempat di Kantor Balai Tanahalisa berlangsung kegiatan pembinaan pegawai Tanahalisa lingkup kantor Balai.

Kepala Balai, Ahmad Munawir, S.Hut, M.Si mengawali kegiatan pembinaan pegawai ini dengan menyampaikan bahwa Tahun 2021 terjadi beberapa kali refocusing anggaran Balai TNGHS yang menyebabkan terjadinya perubahan besaran pagu anggaran. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangat kerja Balai TNGHS secara keseluruhan, sehingga dapat mencapai realisasi anggaran sebesar 99.82%. Berkaca dari pencapaian tersebut, Kepala Balai mengapresiasi kinerja seluruh pegawai dan berharap para pegawai Tanahalisa dapat terus mempertahankan kinerjanya.

Selanjutnya, terkait dengan maraknya penggunaan media sosial, Kepala Balai menekankan bahwa setiap orang mempunyai hak untuk memiliki akun media sosial. Namun, sebagai pegawai TNGHS, baik ASN maupun PPNPM, yang merupakan bagian dari pemerintah, maka diharuskan untuk mengikuti aturan pemerintah. Sebagai dampaknya, maka para pegawai beserta keluarganya, diwajibkan untuk tidak memposting maupun memposting ulanghal-hal yang berbau SARA. Seiring hal tersebut, postingan-postingan media sosial Tanahalisa tetap harus dilakukan, utamnya untuk mendukung program-program pemerintah.

Kegiatan pembinaan pegawai lingkup kantor Balai diakhiri dengan penandatangan komitmen antara Kepala Balai dan para PPNPM lingkup kantor Balai, yang menandakan bahwa para PPNPM dimaksud diikat secara resmi untuk bekerja di Balai TNGHS hingga akhir Tahun 2022.

Artikel Lain Yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.