Berita & Kegiatan

BTN Gunung Halimun Salak Siap Gelar Pemilihan Duta Tanahalisa

18 September 2021. Masih dalam rangkaian kegiatan Road to Hari Konservasi Alam Nasional (HKAN) 2021 serta juga masih dalam semangat merayakan HUT RI yang ke 76, Balai Taman Nasional Gunung Halimun Salak bekerjasama dengan Disbudpar Kab. Lebak dan Kab. Bogor, serta Dispar Kab. Sukabumi dan didukung oleh para mitra, diantaranya PT Indonesia Power Kamojang POMU, Yayasan Puter Indonesia, dan lainnya, menyelenggarakan Pemilihan Duta Tanahalisa 2021 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 18 s.d 28 September 2021. Peserta kegiatan ini adalah para anggota paguyuban Saija Adinda dan Mojang Jajaka yang terpilih dan direkomendasikan oleh Disbudpar masing-masing kabupaten.

18 orang peserta terpilih ini akan memasuki masa karantina untuk mendapatkan pembekalan materi konservasi, kunjungan lapangan, dan kegiatan lainnya hingga puncaknya pada tanggal 28 September, berupa penobatan Kang “Tana” dan Neng “Halisa” terpilih.

Semoga acara ini berjalan lancar serta menghasilkan para ambassador konservasi yang turut serta memperjuangkan kelestarian alam sesuai dengan bidang dan keahliannya.

#konservasi
#tanahalisa
#mokakabbogor
#mokakabsukabumi
@mokakabsukabumi
@mokakabbogor
@saijaadindalebak
@kementerianlhk
#kemeterianlhk

Artikel Lain Yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *